Warga Kampung Kemang Pondok Gede, Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

PN.BEKASI l – Warga Pondok Gede Kampung Kemang gelar acara Deklarasi mendukung capres cawapres 02 Prabowo Sandi sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim, jumat (5/4/19).

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga 00.00 itu dihadiri oleh ratusan warga Pondok Gede, ormas, tokoh masyarakat, dan ulama setempat.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula tokoh Bekasi H. Damin Sada yang berorasi dukungan penuh kepada Prabowo Sandi.

Para tokoh agama dan Ttokoh masyarakat dalam deklarasi Prabowo Sandi.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Hadir pula Tokoh FPI Habib Novel Bakmumin dan Tokoh Ulama Habib Salim bin Muchsin bin Jindan.

Hadirnya ketiga tokoh tersebut meramaikan acara yang di selenggarakan oleh  warga Pondok Gede dan sayap partai Gerindra yaitu PPIR Bekasi.

Ketua Pelaksana acara H. Nachrowi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara deklarasi untuk Prabowo Sandi ini adalah keinginan warga masyarakat untuk adanya perubahan dalam bidang ekonomi yang stabil, bidang hukum yang adil, serta semimpin yang mengayomi dan melindungi seluruh Rakyatnya dengan bijaksana.

“Kriteria pemimpin seperti itu, dari dua calon presiden dan wakil presiden yang ada, hanya kita temukan dicalon Prabowo Sandi,” ungkap H. Nachowia.

Pada acara ini juga menghadirkan tokoh ulama setempat Ustadz Turmuzie yang membawakan tausyiah, tokoh masyarakat setempat H.Achmad Mardjan yang memimpin acara tahlil Isra Miraj, dimana acara deklarasi dengan kemasan Isra Mi’raj itu terasa sejuk dengan dihadiri oleh ratusan warga.*** (Rully)

Deklarasi Prabowo Sandi, dalam kemasan Isra Mi’raj warga Pondok Gede, Bekasi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.