Bupati Bogor Negatif Terpapar, Menghimbau Agar Warga Tetap Waspada

PN.BOGOR l — Setelah mengikuti tes virus corono, Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah, tadi pagi saya ditelepon Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat yang menyatakan saya negatif terpapar virus corona,” ungkap Ade Yasin, Senin (23/3/2020).

Lebih jauh Ade menerangkan, ada 6 warga Kabupaten Bogor yang positif teepapar virus corona dan satu orang meninggal dunia di DKI Jakarta.

“Saya dan jajaran lainnya hingga desa, RT/RW akan memperketat aturan tamu 1×24 jam yang datang bertamu. Dan saya himbau kepada jajaran pemerintah lainnya lebih baik kita mencegah dari pada mengobati,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin mengimbau agar warga melakukan social distancing atau pembatasan sosial dan melaksanakan penyemprotan zat disinfektan.

“Warga harus waspada terhadap wabah virus corona. Satpol PP dibantu aparat hukum lainnya juga sudah menutup aktivitas karaoke, ruang terbuka hijau, dan lainnya. Demi kesehatan dan keselamatan bersama harap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan,” jelas Ade mengakhir.*** (pege)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.