Halal Bihalal Keluarga Besar Hj. Aisah

PN.BOGOR l — Halal Bihalal Keluarga Besar Almarhum Hj. Aisyah yang digelar setiap tahun merupakan momentum silaturrahmi untuk mempererat jalinan persaudaraan dan untuk menggali potensi setiap keluarga agar bisa memaksimalkan kemanfaatan dan kemaslahat.

Hal itu diungkapkan Ruhiyat Sujana, Ketua Formas Keluarga dalam acara halal bihalal pada kamis, (6/6/19) di Bogor.

“Sosok mbah/uyut yang bernama Hj. Aisyah merupakan ladasan pembentukan forum ini. Hj. Aisyah sosok pejuang/pahlawan kemerdekaan wanita tangguh yang kami jadikan inspirasi untuk meneruskan estapet perjuangan dan pengabdian keluarga besar kami,” ungkap Ruhiyat anggota dewan terpilih dari Demokrat dalam pileg 2019 ini.

Lebih jauh Ruhiyat menjelaskah forum silaturahmi ini juga dibentuk untuk kemanfaatan dan kemaslahatan banyak orang. Selain itu figur Hj. Aisah menurut Ruhiyat semasa hidupnya memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Ruhiyat berpesan dalam sambutannya “Jas Merah” jangan melupakan sejarah, mengingatkan kepada anak, cucu dan cicitnya untuk mengenal lebih jauh sosok Hj. Aisyah beserta serpak terjangnya dimasa lalu sehingga bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi keturunannya.

“Tujuannya agar kami dapat meneruskan perjuangannya dan mengajak kepada seluruh anggota keluarga untuk meneruskan semangat dari nenek moyang,” tutup Ruhiyat.*** (PG)

Ruhiyat Sujana memberi sambutan dalam acara.

755 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer