Pelaku Usaha Kabupaten Bogor Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi 

Bogor | Pajajaran news.com

Kumpulan pelaku usaha peduli masyarakat kabupaten Bogor yang terdampak pandemi.

Para pelaku usah peduli pandemi ini membagikan bantuan ribuan paket yang berisi Masker, Hansanitezer dan Nasi kotak kepada masyarakat kabupaten Bogor, jumat (19/3/21).

Sebelum pemberian bantuan  berlangsung terlebih dahulu di adakan apel pagi  bersama di depan kantor Askonas Kabupaten Bogor, Jalan Jakarta Bogor km 46 Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong.

Usai Apel rombongon para pengusaha peduli tersebut beriringan dengan petugas dari polres Bogor, Polsek Cibinong, Kodim, Koramil serta Pol PP kabupaten Bogor berangkat menuju pasar Ciluar yang sekaligus menjadi titik pertama yang dituju.

Rombongan langsung membagikan sekitar lima ratus paket yang terdiri dari masker, hansanitezer serta nasi kotak kepada para pedagang, tukang ojek, dan masyarakat umum.

Usai melaksanakan baksosnya di Ciluar rombongan langsung menuju pasar Cibinong sebagai sasaran kedua, sama hal dengan pasar Ciluar rombongan langsung membagikan sekitar 599  paket  kepada masyarakat umum, serta para tukang ojek yang ada di pasar Cibinong.

Sasaran selanjutnya kembali rombongan menuju jalan raya Pemda tepatnya di depan Cibinong City Mall (CCM) dan di sepanjang jalan tersebut membagikan paket dengan para tukang ojek dan masyarakat yang secara kebetulan melintas di Jalan raya Tegar Beriman.

Sintha Dec Checawati selaku kordinator acara mengatakan, kegiatan yang  diprakarsai oleh berbagai pihak terkait seperti, Pemerintah Kabupaten Bogor, Polres Bogor, Kodim 0621 Kab. Bogor, Asosiasi Konstruksi Nasional (Askonas ), Gapeksindo, Forum UMKM, ASITA, PHRI, Forum UMKM-IKM, INKINDO, HIPMI, Aspekindo, Bank Jabar dan Pol PP ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian para pengusaha terhadap kondisi masyarakat, khususnya mereka yang ada di pasar dan jalanan.

“Kita berikan bantuan ini karena kita peduli dengan masyarakat akan bahaya Covid-19, dengan bantuan masker dan hansanitezer tersebut diharapkan masyarakat akan paham betapa pentingnya menjaga kesehatan agar kita semua terhindar dari virus mematikan tersebut,” ujar Sintha.

“Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat dan baroqah buat penerimanya,” sambung Sintha lagi.

Selain mengunjungi masyarakat di pasar tradisional serta para tukang ojek, Kumpulan Pengusaha Peduli tersebut juga menyambangi kantor Karukunan Warga Bogor (KWB),  PWI Kabupaten Bogor dan Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Kabupaten Bogor dengan memberikan paket bantuan berupa masker, serta nasi kotak, pihaknya berharap agar para kuli tinta juga menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker.*** (RN)

281 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer