Pradi Pisah Dengan Idris, Mulai Menjaring Pendamping Untuk Maju Walikota Depok

PN.DEPOK l — Geliat politik Kota Depok menjelang Pilkada 2020 mendatang makin hangat. Terutama keberadaan Pradi Supriatna yang saat ini masih menjabat Wakil Wslikota Depok, dan ingin maju menjadi calon walikota.

Ketua Pelaksana Harian Partai Gerindra Kota Depok Jamaludin mengatakan, pihaknya telah mengantongi sejumlah nama yang akan mendampingi Pradi Supriatna pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Depok 2020 mendatang. Nama tersebut masih dalam tahap penyeleksian.

Menurut Jamaludin, jika Pradi tidak lagi berpasangan dengan Idris, maka Gerindra akan mencari figur lain sebagai Wakil dari Pradi Supriatna.

Menurut info yang beredar, untuk mendampingi Pradi, ada beberapa figur yang berpotensi sepert Acep Al Azhari (pengusahan dan penggiat pendidikan), Qonita Luthfiyah (Ketua DPC PPP Kota Depok), Babayah Suhaemi (PKB) dan beberapa kandidat lainnya.

“Politik itu kan dinamis dan terbuka, Gerindra melakukan light political comunication. artinya kami masih mencari sosok yang pantas. Baik itu pengusaha, tokoh masyarakat maupun birokrat. Intinya mereka mumpuni dan memiliki elektabilitas,” ujar Jamaludin kepada wartawan, jumat (21/6/19).

Sementara itu H. Hamzah, selaku sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok memastikan bahwa Agustus mendatang Pradi sudah deklarasi untuk maju jadi calon Walikota Depok.  Melihat hal tersebut nampaknya Pradi sudah siap ingin maju jadi calon walikota. Ada pun siapa pendampingnya, kita tunggu saja.*** (GR)

190 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer