19 Tahun Kabupaten Halmahera Selatan, Donny Gahral Adian – Dewas Bulog Memberikan Ucapan Selamat

PN.AKARTA l — Dalam rangka HUT 19 Kabupaten Halmahera Selatan – Donny Gahral Adian – Dewan Pengawas Bulog memberikan ucapan selamat kepada para pihak yang telah bekerja untuk Halmahera Selatan.

“Bukan hanya untuk provinsi Maluku Utara, tetapi juga untuk Indonesia,” terang Donny, Jumat (10/6/2022).

Lebih jauh Donny yang lahir di Jakarta, 30 Agustus 1974, mendapatkan gelar Master Filsafat di Universitas Indonesia pada tahun 2000 ini memulai karir sebagai dosen di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Selain mengajar di Universitas Indonesia, beliau juga mengajar di Sekolah Tinggi Hukum Militer dan Sekolah Tinggi Intelijen Negara. Ditugaskan sebagai Dewan Pengawas Perum BULOG terhitung sejak 13 Januari 2021 ini berharap diusianya yang 19 Halmahera Selatan menjadi yang terbaik.

“Selamat untuk semua yang bertugas di Halmahera Selatan.. Dan semoga Halmahera Selatan menjadi kabupaten yang terbaik,” kata Donny mengakhiri.*** (dim)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.