Ade Herdayani, Komite Tari Dewan Kesenian Kab. Bogor, Jadi Juri Lomba Tari Kemendikbud

PN.BOGOR l — Salah satu pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), Komite Tari – Ade Herdayani, dipilih menjadi salah satu juri Lomba Tari Kreasi Tradisi yang disponsori oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayasn RI.

Lomba yang terbuka untuk TK, SD, SMP, SMA dan Umum itu berlangsung secara virtual dari tanggal 28 Agustus hingga 23 Oktober 2021.

“Untuk peserta yang mendaftar ada biaya pendaftaran sebesar 150 ribu,” terang Ade, di sekret DKKB, kamis (26/8/2021).

Ade alumni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan juga seorang guru ini lebih jauh menjelaskan, dalam lomba tersebut selain merebutkan juara 1,2,3 – juga ada katagori-katagori.

“Selain pemenang mendapatkan piala dan sertifikat, juga akan mendapatkan uang pembinaan,” terang Ade lagi.

Sementara Putra Gara, selaku Ketua DKKB turut berbangga dengan dipilihnya Ade sebagai salah satu juri lomba tari tersebut.

“Dengan dipilihnya Ade sebagai salah satu juri, menunjukkan eksitensi personal seorang Ade sebagai penari dan pendidik. Dan sebagai pengurus DKKB di Komite Tari, kiprah Ade juga membanggskan,” terang Gara.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, selain Ade sebagai juri, ada juga juri lainnya yaitu Didik Nini Thowok dan Benny Krisnawardi.*** (Bobi)

Ade Herdayani, penari dan pengurus Komite Tari Dewan Kesenian. Kab. Bogor.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.