Bela Bangsa Bersama Tidar

Tidar menyelenggarakan kegiatan Bela Bangsa di Cisarua, Bogor.

PN. BOGOR l – Pemuda harus memahami identitas bangsa, sehingga mampu membela negara. Hal itu diungkapkan Suhandi, ketua Tidar (Tunas Indonesia Raya) Kab. Bogor, dalam pelatihan Pemuda Bela Bangsa, di Cisarua, Bogor (30/1/14).

Acara yang dihadiri 120 pemuda itu bekerjasama dengan Dispora Kab. Bogor dan Kodim Cisarua.

“Ditengah perkembangan zaman, dan juga maraknya budaya luar yang masuk ke Indonesia, harus diantisipasi dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai luhur bangsa kita. Indonesia dan budaya adiluhungnya yang akan memperkuat bangsa ini. Karena itulah kita buat acara ini,” ungkap Suhandi.

Lebih jauh Suhandi mengungkapkan, acara yang dimulai dari 29 Januari ini berakhir 3 Februari. Tidar sebagai organisasi sayap partai Gerindra memiliki bentuk tanggung jawab terhadap bangsa ini. Dan kegiatan ini menjadi salah satu catatan menjelang pilpres April mendatang, agar pimimpin masa depan bisa meningkatkan nilai-nilai bela bangsa.

“Kami dari Tidak konsen membangun bangsa dengan meningkatkan pola bela bangsa oleh generasi muda. Karena dari pemudalah kekuatan bangsa ini dimulai,” kata Suhandi lagi.*** (PG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.