Caleg Perempuan Partai Ummat Provinsi Jawa Barat Buat Program Jumat Barokah 6 Bulan

PN.JAWA BARAT l —- Bergerak untuk kepentingan ummat, itulah yang dilakukan oleh para caleg perempuan Partai Ummat Jawa Barat dalam merancang giat yang bermanfaat untuk orang banyak.

Jumat Barokah, adalah hal yang biasa dan umum dilakukan banyak orang, tetapi bila dibuat program yang berkelanjutan, tenta hal ini jadi lain ceritanya. Ratna Ningsih Fatimah, Ketua Bidang Perempuan dan Keluarga DPW Partai Ummat Jawa Barat, dan Koordinator Caleg Perempuan DPW Partai Ummat menginisiasi bagai mana agar para caleg perempuan berbuat.

“Maka saya pun berinisiatif untuk mengadakan jumat barokah dan mengajak para caleg provinsi yang mau terlibat dan berpartisifasi,” terang Ratna, Rabu (30/08/2023).

Gayung bersambut. Beberapa caleg merespon ide produktif Ratna. Caleg tersebut antara lain adalah Lily Laeliyah Caleg Provinsi Jabar 1, Tjandra Palupi Caleg Provinsi Jabar 2, Heni Rohayati Caleg Provinsi Jabar 3, Enung Salamah Caleg Provinsi Jabar 5, Maryati Sukendar Caleg Provinsi Jabar 7, Erma Wahyuni Caleg Provinsi Jabar 11, Dede Sriwarti Caleg Provinsi Jabar 13, Ine Tresna Rosida Caleg Kota Cimahi Dapil 3, dan Sri Mulyati Caleg Kota Bandung Dapil 2.

“Sengaja program jumat barokah ini berkelanjutan kita buat. Paling tidak selama 6 bulan, dan ini adalah sumbangsih Partai Ummat tiap bulan untuk orang-orang yang membutuhkan,” kata Ratna lagi menjelaskan.***

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.