Caleg Perindo Ini Bilang Rakyat Adalah Junjungan yang Harus Diperjuangkan

PN. BOGOR l — Melihat taraf hidup masyarakat di Kota Bogor, dimana banyak masyarakat hidup dengan berbagai profesi, terutama masyarakat yang kesehariannya bergulat dengan usaha kecil atau UMKM untuk menyambung hidupnya. Hal ini membakar semangat dari pemuda yang memiliki jiwa patriotisme dalam pembangunan negara ini, termasuk Ketua Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Bogor Raya yang tengah mengambil izin cuti tersebut.

Karena menurut dirinya, masyarakat yang harus dibantu itu sangat banyak, dengan berbagai macam persoalan menjadi suatu akar masalah di waktu saat ini. Seperti sulitnya memahami akan birokrasi yang berkembang pada dewasa ini, hingga menganggap pemerintah tidak peka terhadap kesulitan masyarakat.

Inilah yang menggerakkan hati Ketua SWI Bogor Raya untuk ikut dalam pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang, dan dirinya berharap akan menjadi jembatan ditengah kesulitan masyarakat yang terhalangi oleh birokrasi.

“Insyallah yang menjadi cita-cita saya mengikuti pesta Demokrasi ini, dapat membantu masyarakat dari kesusahan yang dimilikinya. Biasanya kesulitan itu timbul karena kurangnya edukasi yang didapat, sehingga terkesan bahwa pemerintah itu salah, padahal tidak semua seperti itu,” kata Yusuf Muliadi, Caleg nomor urut 1 dapil Kota Bogor Selatan Partai Perindo, Sabtu (18/11/23).

Yusuf yang sempat menjabat sebagai Ketua SWI itu juga mengatakan, bahwa bila dirinya terpilih nanti, berjanji akan mewakafkan dirinya untuk kepentingan warga masyarakat, sebab dirinya merasa bekerja memang untuk masyarakat.

“Insyallah bila saya terpilih nanti, akan membantu masyarakat yang terbentur akan sulitnya terhadap birokrasi. Dan juga memberikan pemahaman agar mengerti laju birokrasi itu, juga akan mensurvey langsung ke lapangan ketika masyarakat ada yang sedang mendapat ketulitan,” imbuh pria yang kerap disapa Alung itu.

“Sebab ketika terpilih nanti, jelas saya harus bekerja untuk masyarakat, untuk melayani kesulitan masyarakat. Jadi saya akan mewakafkan sebagian besar kehidupan saya untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.*** (EB)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.