Dirum Asasta: Layanan Terjangkau dengan Perpanjangan Program Diskon

DEPOK, pajajarannews.com – PDAM Tirta Asasta Kota Depok memperpanjang program diskon hingga 31 Oktober 2020 pada Program Sayangi Bumi Bersama (PSBB). Hal ini lantaran tingginya animo masyarakat pada permintaan layanan sambungan baru PDAM pada diskon HUT RI Ke-75 yang lalu.

“Selain untuk meningkatkan cakupan layanan dan menghargai antusiasme masyarakat yang tinggi pada program diskon PSBB kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya serta mempertimbangkan keterjangkauan layanan kami dengan melakukan perpanjangan program diskon,” kata Direktur Umum Tirta Asasta Ade Dikdik Isnandar, Jumat (2/10).

Dikdik menjelaskan, program tersebut mengajak masyarakat untuk beralih ke layanan air perpipaan dengan penawaran diskon biaya 50 persen penyambungan baru pelanggan rumahan dan badan sosial bagi masyarakat Kota Depok yang sudah terdapat jaringan PDAM di lingkungannya.

Dirinya mengedukasikan, pentingnya memahami penggunaan air bersih bagi kehidupan sehari-hari dengan selalu memunculkan stimulan-stimulan untuk mendorong masyarakat berlangganan PDAM.

Meski program diskon diselenggarakan ditengah pandemi Covid-19 belum berakhir, calon pelanggan tidak perlu khawatir.

Sebab, kata Dikdik, apabila calon pelanggan tidak berkenan berpergian keluar rumah, maka pendaftaran dapat dilakukan secara online tanpa mendatangi langsung kantor PDAM melalui Registrasi Online pada website resmi PDAM www.pdamdepok.co.id.

Sedangkan untuk pembayaran layanan dapat melalui mitra-mitra resmi Tirta Asasta secara online. Selain itu, dapat pula dengan datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, fotocopy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000. (Put)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.