GIBAS Jonggol Bagikan 500 Takjil di Desa Sukamaju

JONGGOL, pajajarannews.com – Keluarga Besar Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) menggelar acara bagi-bagi takjil di Wilayah Desa Sukamaju Jonggol, tepatnya di Jalan Letkol Murlin, Kampung Babakan Menan, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Minggu (24/03/2024).

Kegiatan semangat berbagi ini merupakan kebaikan kepada sesama, terutama selama bulan suci Ramadan, Minggu (24/03/2024).

Ketua GIBAS Sektor Jonggol, Hambali, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari agenda rutin keluarga GIBAS setiap tahunnya selama bulan Ramadan. Tujuannya adalah untuk menyebar luaskan kebaikan kepada masyarakat sekitar dengan membagikan takjil.

“Dengan izin Allah, pada hari ini, keluarga GIBAS telah membagikan lebih dari 500 paket takjil. Alhamdulillah, acara berjalan lancar,” ungkap Hambali, yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal GIBAS Jonggol, Dedi.

“Ini adalah salah satu komitmen nyata GIBAS Jonggol dalam memberikan kontribusi pada kebaikan sosial dan kemanusiaan,” tambahnya.

Hambali juga menyampaikan harapannya agar pada Ramadan mendatang, mereka dapat berbagi lebih banyak lagi dengan masyarakat.

“Kami berharap dapat meningkatkan jumlah bantuan di masa mendatang, dan saya berharap agar semangat kekeluargaan GIBAS tetap terjaga, terus berkembang, dan selalu berkolaborasi dengan baik dengan masyarakat dan pemerintah setempat dalam segala kegiatan yang bermanfaat bagi semua,” tandas Hambali.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.