Hanapi: Relawan Bogor Selatan Siap Menangkan Prabowo Sandi

PN.BOGOR l – Militan dan relawan Prabowo Sandi wilayah Bogor Selatan, Hanapi – siap memenangkan Prabowo Sandi di pilpres 17 april mendatang.

“Saya optimis Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 17 april mendatang. Karena bila dilihat di masyarakat, pola pemerintahan saat ini yang hanya banyak menyengsarakan rakyat sehingga masyarakat ingin pemimpin baru,” terang Hanapi, senin (4/3/19).

Lebih jauh Hanapi mengungkapkan, beban berat masyarakat terasa begitu listrik tiap bulan naik, bbm sering naik, gas juga naik. Semua kebutuhan pokok masyarakat dinaikkan oleh pemerintah, sehingga kekecewaan inilah yang membuat masyarkat memberi catatan raport merah kepada pemerintahan saat ini.

“Saya selaku aktivis dalam masyarakat merasa terpanggil untuk berjuang bagaimana dalam pilpres 2019 akan ada pergantian presiden yang peduli dengan nasib masyarakat,” kata Hanapi lagi.

Selama ini Hanapi masif berkoordinasi dengan relawan lainnya, serta pendukung Prabowo Sandi di wilayah Bogor Selatan. Langkah optimisnya semakin kuat begitu ia berjumpa dengan Suhandi, ketua BPD (Badan Pemenangan Daerah) Kabupaten Bogor untuk Prabowo Sandi.

“Saya akan berkoordinasi dengan ketua BPD untuk menentukan langkah-langkah kemenangan. Prabowo Sandi harus menang,” pungkas Hanapi.*** (PG)

 589 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.