Hari Pertama Masuk Sekolah, Walkot Depok Di SMPN 6

PN.DEPOK l — Hari pertama tahun ajaran baru 2019-2020, Walikota Depok Idris Somad meninjau kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMPN 6,  Senin(15/7). Kepalah Dinas Pendidikan (Disdik)  Kota Depok M. Thamrin, mengatakan, kegiatan hari pertama masuk sekolah di Kota Depok berjalan aman dan tertib.

“Orang tua banyak yang mengantar anaknya masuk di hari pertama ini khususnya untuk tingkat SD, SMP, dan Walikota juga suda mengeluarkan surat edaran bagi orang tua boleh mengantarkan anaknya dihari pertama masuk sekolah, ” jelas Mohammad Thamrin.

Alhamdhulilah tahun ajaran baru 2019-2020 selama tiga hari melakukan kegiatan MPLS dari hari ini Senin sampai hari Rabu, saya bersama Walikota ke SMPN 6, ” ucap Thamrin.

 

Ditempat Mariani Ulfa kepalah SMP Islam Nuruskhi yang berkamat di RT 03/RW 05 Kel Topos Kec Kota Depok mengatakan, untuk tahun baru ini kami siap menerima siswa-dan siswi.

”Kami membebaskan uang gedung dan bulanan kami bekerja sama dengan Disdik Kota Depok. Untuk rumbel ada 8 rombel, gedung bertingkat dan presentatip juga tidak jauh dari jalan raya Tapos, ” jelas Kepsek SMP Islam Nuruskhi ini.

Ulfa menambahkan, saat ini kami sudah menerima siswa tahun ajaran baru 15 siswa. Kami juga bekerja sama dengan SMPN 12 terbuka, mudah-mudahan PPDB tahun 2019 ini dengan sytem zonase juga berpihak ke kami.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.