Kader KWB Berpartisipasi Dalam Demokrasi Dengan Menjadi Caleg

PN. BOGOR l – Pengurus serta anggota Karukunan Warga Bogor (KWB) turut berpartisipasi dalam hajatan demokrasi dengan menjadi calon legislatif (Caleg) dari berbagai partai. Hal itu diungkapkan Putra Gara selaku Kabag Humas KWB, senin (15/4/19).

Ada pun kader KWB yang terjun menjadi Caleg antara lain adalah, Wawancara Kurniawan dari Partai Nasdem, Usep Nukliri – Sekjen KWB dari PAN, Beben Suhendar dari Gerindra, Muhammad Romli dan Ferry Roveo dari PPP, dan banyak lagi yang lainnya.

“Mereka tersebar dibeberapa dapil. Seperti Beben, mantan Camat Jonggol itu dapil 2 di wilayah Bogor Timur. Untuk Usep Nukliri, di dapil 5 di Bogor Barat. Untuk Wawan Kurniawan, di dapil 1 untuk Bogor Tengah.  Semua tersebar di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” terang Gara.

Gara berharap semoga para anggota KWB yang ada di setiap wilayah, dapat membantu kader-kader KWB untuk mendorongnya menjadi anggota dewan di Kabupaten Bogor.*** (BNG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.