Keren! Pemkot Depok WTP 12 Kali Berturut-turut

DEPOK, pajajarannews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut sebanyak 12 kali, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Penghargaan WTP 2023 tersebut diterima Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan BPK Jawa Barat Paula Henry Simatupang di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Jabar pada Jumat (12/05/23).

Penghargaan yang diraih tersebut, sebagai bukti adanya transparasi dan akuntabilitas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2022. Bahkan Kota Depok menjadi yang terbaik di Jawa Barat mengalahkan kota dan kabupaten lainnya.

“Alhamdulillah, Kota Depok tahun 2023 ini dapat WTP atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) laporan keuangan APBD 2022 ke 12 kali berturut-turut,” ucap IBH sapaan akrab Wakil Walikota Depok ini.

Dirinya menyebut bangga memiliki Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para Kepala Dinas atau Badan yang berkinerja baik, bagus dan keren. Indikator WTP 12 kali adalah hasil profesionalisme kerja dan solidnya ASN bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Depok.

“Semoga hal ini terus dijaga dan semakin ditingkatkan, termasuk hasil kerja sama yang baik dengan anggota DPRD dan warga Kota Depok,” tandas IBH. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.