Keren! Perumda Tirta Kahuripan Memiliki Command Center dan Mobil Keliling

Plt. Bupati Bogor H Iwan Setiawan, SE usai resmikan Command Center hari ini di Kantor Pusat Perumda Tirta Kahuripan, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (8/8/2023).

CIBINONG, pajajarannews.com || Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor memiliki Ruang Command Center yang bernama TAKTIS (Tirta Kahuripan Teknologi Informasi Sistem) yang baru diresmikan oleh Plt. Bupati Bogor H Iwan Setiawan, SE pada hari ini di Kantor Pusat Perumda Tirta Kahuripan, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (8/8/2023).

“Command Center ini akan menjadi pusat integrasi data yang dapat memudahkan dalam melayani air bersih bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 9 Cabang Pelayanan”, kata Iwan didampingi Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan usai menandatangani Prasasti.

Command Center merupakan fasilitas perusahaan dengan infrastruktur berbasis digital yang dapat memudahkan perusahaan dalam proses pengambilan keputusan, koordinasi, monitoring dan mengontrol seluruh kegiatan bisnis.

Beberapa fitur yang telah beroperasi di Command Center ini yaitu Website GIS (Geographic Information System), SiModis (Sistem Monitoring Distribusi), Monita (Monitoring Instalasi Air) dan Dashboard Billing atau penyajian data billing secara grafis dan infografis.

Selain Command Center, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan juga memperkenalkan mobil keliling yang hadir dengan fasilitas yang diperuntukan sebagai pengaduan pelanggan, pembayaran tagihan air, serta pendaftaran sambungan baru. Kedua fasilitas tersebut akan terus dikembangakan hingga maksimal agar dapat membantu memberikan pelayanan yang efektif dan efisien bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.