Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Jawa Timur H Ismail Rahim Silaturahmi Ke Ketua Umum Terpilih

PN.BOGOR l — Ketua Pemimpin Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indobesia Provinsi Jawa Timur, H. Ismail Rahim, yang juga anggota DPRD Kabupaten Pamekasan dari Partai Gerinda, menghadiri undangan silaturahmi dari Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia terpilihan – H. Dr. Usep Nukliri, hasil Munas Surabaya 2023.

Dalam acara silaturahmi yang diadakan di Hotel Accram Puncak Bogor dari Rabu hingga Jumat (20-23/06/2023) itu pun dihadiri oleh pengurus dari Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.

Pada kesempatan bincang santai, H. Ismail berharap, pada masa kepemimpinan H. Dr. Usep Nukliri ini ia ingin Pemuda Muslimin ada terobosan yang signifikan terkait dengan berbagai hal.

“Beberapa di antaranya adalah giat produktif yang mampu mengangkat harkat dan martabat Pemuda Muslimin dalam percaturan organisasi Islam yang ada di Indonesua,” terang H. Ismail.

Lebih jauh Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kab Pamekasan ini menambahkan, bahwa ia sangat optimis, dibawah kepemimpinan H. Dr. Usep Nukliri ini Pemuda Muslimin Indonesia akan mampu menjadi pemantik dari berbagai gerakan produktif baik pusat maupun daerah.

“Yang utama adalah kita harus saling kompak dan saling dukung,” kata H. Ismail, yang akan kembali mencalonkan diri dapil 5 Kabupaten Jember – Lumajang untuk Provinsi Jatim dari Partai Gerindra.***

 

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.