KNG Raya Cabang Bogor Bahas Program Kerja 2024

PN.BOGOR l — Pengurus dan anggota Koperasi KNG Raya Cabang Bogor mengadakan pertemuan ke 4 di daerah Bambu Kuning Kec. Bojong Gede Kab. Bogor, tentang rapat terbatas terkait Program Kerja Tahun 2024 dengan agenda pengembangan usaha Koperasi dari anggota oleh anggota dan untuk anggota, KNG Raya Cabang Bogor, Kamis (4/01/2024).

Pertemuan terbatas ini di hadiri oleh Ketua Koperasi KNG Raya Cabang Bogor – Miko Salman Gayo beserta anggota lainnya seperti H. Sulaiman, Harma Rihada, Erwinto, Mico Sabri, Samsul Bahri, Raflisah Bukit, Surya Darma, Nazarudin, Kamarun Khalid dan yang lainnya.

Miko menjelaskan bahwa program kerja KNG Raya Cabang Bogor Tahun 2024, ingin memperluas usaha dan kerja sama dengan Cabang.

“KNG Raya Cabang Bogor telah melakukan Survai keberapa lokasi pengusaha konveksi/pengrajin sepatu, tas dan baju, di kecamatan Ciomas dan Ciampea Kab. Bogor,” terang Miko.

Menurut Miko mereka siap apabila Koperasi KNG Raya Cabang Bogor bekerja sama dan membutuhkan keperluan untuk murid Sekolah dari mulai SDN, MIN dan SMPN.

“Koperasi KNG Raya Cabang Bogor, berharap kepada Koperasi Cabang Takengon dan Bener Meriah begitu juga dengan cabang yang lain, untuk dapat mengajak sekolah untuk bekerja sama apabila sekolah tersebut membutuhkan kelengkapan seperti sepatu, tas atau baju seragam untuk keperluan muridnya. KNG Raya Cabang Bogor, siap untuk membantu,” ungkap Miko Salman Gayo lagi.

Selain itu, program KNG Raya Cabang Bogor Tahun 2024 adalah pendistribusian beras secara efisien eventif dan ekonomis dengan tidak merugikan Anggota Koperasi.

“Selama 4 bulan ditahun 2023, untuk pendistribusian pengambilan beras oleh Anggota KNG Raya Cabang Bogor, sudah berjalan tetapi masih ada kendala yaitu alur pendistribusian beras atau (SOP) prosedurnya masih belum efektive, efisien dan ekonomis (3E),” kata Miko.

Menurut Miko, KNG Raya Cabang Bogor akan merubah Alur Standar Operasional Prosedur (SOP) tersebut dan yang akan diutamakan adalah koordinasi dengan KNG Raya Pusat, agar cara pendistribusian pengambilan beras oleh anggota Koperasi Cabang Bogor untuk tahun 2024, tidak ada kendala lagi dapat memperpudah, tidak merugikan dan bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan SOP ini, Anggota Koperasi KNG Raya untuk Cabang Bogor bisa bertambah lagi, apabila anggota bertambah berarti anggaran dana juga kemungkinan akan bertambah,” ungkap Miko mengakhiri. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.