Komite Seni Peran DKKB Gelar Acara Nonton Film dan Diskusi Seputar Dunia Film Di Hari Film Nasional 2023

PN.BOGOR l — Komite Seni Peran Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), dalam rangka Hari Film Nasional ke 73, menggelar acara diskusi seputar dunia film dan nonton bareng di Sekretariat DKKB, Kamis (30/03/2023).

Acara yang digagas oleh RM Sasmita atau yang lebih akrab dipanggil Dewo selaku Ketua Komite Seni Peran ini juga dibantu Amera, Era Farida, Zody, Cakra Buana  dan kawan-kawan lainnya di Komite Seni Peran.

Dalam acara tersebut ada acara nonton 3 film di antaranya film karya Usmar Ismail dan dua film karya rekan-rekan Komite Seni Peran.

Acara juga dihadiri oleh Komite Seni Rupa Marwan, Komite Seni Musik Ajeng Umaroh, Dariansah Birong, dan hadir juga praktisi film dari Jakarta Eki Thadan, serta beberapa undangan lainnya. Usai nonton film dilanjut diskusi seputar dunia film.

“Acara Hari Film Nasional ini harus menjadi refleksi dan titik balik dari giat produktif DKKB,” terang Putra Gara, Ketua DKKB.

Lebih jauh Gara menjelaskan, pasca acara ini, Komite Seni Peran segera menggagas giat Festival Film Pendek Bogor ll.

“Hanya saja mungkin untuk Festival Film Pendek Bogor ll kali ini lebih difokuskan untuk pelajar. Karena kita ingin melihat kaum melenial menggarap gagasan dan idenya dalam bentuk film,” sambung Dewo, Ketua Komite Seni Peran.*** (Heru)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.