Pidato Perdana Ketua Umum KWB Terpilih Zaenul Mutaqin, Ini Katanya

PN.BOGOR l — Terpilihnya Zaenul Mutaqin dalam Mubes Karukunan Warga Bogor (KWB) di Hotel Rizen Puncak – Kamis (31/3/2022) memberikan spirit baru bagi anggota KWB Kabupaten dan Kota Bogor. Mengingat Zaenul yang terpilih secara aklamasi ini akan membawa arah baru KWB priode 2022 – 2027. Hal itu terlihat dalam pidato perdana Zaenul sebagai Ketua Umum KWB dalam penutupan Mubes V KWB, jumat (1/4/2022).

“KWB adala organisasi yang memiliki ruang gerak berbeda dari organisasi-organisasi lainnya. KWB lebih mengedepankan keguyuban. Hal itu tercermin dalam Mubes V yang berjalan secara kekeluargaan dan kekompakan,” ungkap Zaenul.

Lebih jauh Zaenul menambahkan, bahwa kedepan KWB dengan adanya penambahan sayap KWB yaitu Gema (Generasi Muda) KWB, Perempuan KWB, akan lebih mewarnai KWB.

“Selama ini orang beranggapannya bahwa KWB adalah organisasi orang tua. Dengan adanya Gema KWB akan mengubah stigma tentang KWB,” terang Zaenul lagi.

Dalam Mubes tersebut, selain Zaenul yang terpilih menjadi ketua umum menggantikan Edgar Suratman, Dace Supriadi kembali terpilih menjadi Ketua KWB Kabupaten Bogor, sedangkan TB. Alex Ketua KWB Kota Bogor digantikan oleh Thomas.*** (Heru)

 95 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.