Raih Juara 1 Binojakrama Pedalangan Provinsi Jawa Barat 2023, Den Gala Dalam Muda Yang Membanggakan

PN. JAWA BARAT l — Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) Putra Gara, mengucapkan selamat untuk Ki Dalang Den Gala sebagai juara 1 Binojakrama Pedalangan Provinsi Jawa Barat 2023.

“Den Gala adalah salah satu dalang muda di Kabupaten Bogor yang sangat berpotensi. Jadi apa yang diraihnya dalam lomba Binokjakrama Padalangan Jawa Barat adalah pembuktian kiprah profesionalnya dalam dunia dalang,” terang Putra Gara, Selasa (05/12/2023).

Lebih jauh Gara menjelaskan, Den Gala sendiri terdaftar sebagai pengurus DKKB Komite Seni Tradisi. Dan sebagai ketua DKKB, Gara merasa bangga pada apa yang telah diraih Den Gala.

Den Gala, bersama team.

“Dukungan para pihak yang membuat saya selalu semangat dalam berkarya. Prestasi ini saya persembahkan untuk Kabupaten Bogor tercinta,” terang Den Gala.

Usai meraih prestasi yang membanggakan, pada hari Sabtu (02/12/2023), Den Gala beserta teamnya diminta gelar pentas wayang golek di daerah Cimande yang dihadiri oleh Bupati Bogor Iwan Setiawan dan juga PJ Gubernur Jawa Barat. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.