Rektor IAIB Usep Nukliri: Pemenang Festival Musik Religi DKKB 2022 Akan Diberi Beasiswa S1 Gratis

PN.BOGOR l — Festival Musik Religi 2022 yang diselenggarakan Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) dan Lasqi Kab. Bogor, memasuki babak penyisihan. Dari peserta yang ikut serta, akan kita pilih menjadi 10 besar. Dan akan merebutkan juara 1, 2 dan 3 – serta Favorit.

“Pemenang akan mendapatkan Uang Pembinaan, Piala, Sertifikat, dan Beasiswa Kuliah Gratis di kampus Institut Agama Islam Bogor (IAIB),” terang Putra Gara, usai rapat finishing panitia di sekret DKKB, Sabtu (21/5/2022).

Usep Nukliri – Rektor IAIB sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena itulah ia memberikan beasiswa gratis bagi para pemenang.

“Ada tiga fakultas di kampus kita, hukum, ekonomi dan pendidikan. Setiap pemenang bebas memilih fakultas yang mereka minati,” ungkap Usep Nukliri.

“Finalis 10 besar akan unjuk kebolehannya pada Sabtu (28/5/2022) di Cikindo Art Galeri Parung. Dan mereka akan berjuang untuk meraih kemenangan,” ungkap Ajeng Umaroh, Ketua Panitia.

Putra Gara dan panitia juga mengucapkan terima kasih untuk Kadis Budpar Kab. Bogor Deni Humaedi yang sudah suport. Rektor Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Usep Nukliri. Ketua MUI Kab. Bogor – KH. Mukri Aji. Ketua PCNU, Depag Kab. Bogor dan semua para pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Dewan Kesenian akan konsen bagaimana meningkatkan seni budaya menjadi nilai prestasi di lingkungan Kabupaten Bogor,” kata Gara lagi mengakhiri.*** (Ru)

 72 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.