Rohmat : KWB Bojonggede Siap Dukung Program Pancakarsa

PN. BOGOR l – Program Pancakarsa yang diglontorkan pemerintahan Kab. Bogor mulai disosialisasikan melalui berbagai kegiatan. Untuk wilayah Bojonggede, Rohmat, selaku Ketua Karukunan Warga Bogor (KWB) siap mendukung program tersebut.

Hal itu diungkapkan Rohmat dalam sebuah diskusi ringan bersama Putra Gara, Kabag Humas KWB, dan juga pengurus KWB Bojonggede lainnya (6/2/19).

“Pancakarsa adalah program andalan pemerintah Kab. Bogor untuk meningkatkan kesejahteraan warganya, tentu saya sangat mendukung program tersebut,” kata Rohmat.

Selain sebagai Ketua KWB Bojonggede, Rohmat yang juga Kepala Desa Waringin Jaya sangat menyadari, program pemerintah yang baik untuk kemajuan lingkungan tentu harus didukung.

“Sebagai kepanjangan tangan pemerintah di tingkat desa, saya juga harus turun tangan menjalankan program Pancakarsa. Dan itu pelan namun pasti sejalan dengan rancangan pembangunan desa yang saya jalankan,” kata Rohmat lagi.

Inti dari Pancakarsa adalah bagaimana masyarakat dapat terlayani dengan baik dalam berbagai aspek. Darimulai kesehatan, pendidikan, hingga ekonomi warga yang produktif dalam rangka menuju kesejahtetaan yang adil dan merata.

“Program ini sangat bagus, KWB Bojonggede siap mendukung program ini,” tutup Rohamat.***  (BNG)

 

 487 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.