Usep Nukluri: KWB Dukung Pilpres Itu Hoax

PN.BOGOR l – Usep Nukliri, sekjen KWB (Karukunan Warga Bogor) menanggapi perihal pemberitaan salah satu media harian di Bogor tentang KWB dukung pilpres itu adalah hoax alias bohong.

“Karena hingga saat ini, tidak pernah ada rapat formal maupun koordinasi terkait keputusan tersebut. Jadi saya anggap hoax,” ungkap Usep Nukliri, senin (4/3/19).

Lebih jauh Usep mengatakan, bahwa KWB sebagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Bogor beranggotakan semua elemen masyarakat dan multi partai. Jadi bila ada yang mengatasnamakan KWB dukung pilpres, itu tidak benar.

“Kalau pernyataannya secara pribadi silahkan saja. Tapi kalau bawa organisasi, tentu harus diputuskan secara musyawarah dan rapat formal,” kata Usep lagi.

Usep berharap KWB secara organisasi harus indepeden. Tetapi bila secara pribadi, semua memiliki hak pilih.

“KWB adalah wadah masyarakat Bogor untuk guyub dan rukun. Jangan dicederai oleh kepentingan politik,” jelas Usep.*** (Tony)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.