Hari Raya Idul Fitri 1440H, PDAM Tirta Kahuripan Siagakan Petugas

Cibinong, pajajarannews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440H, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogoro telah mempersiapkan pelayanan air bersih agar tetap berjalan dengan baik dari segi kualitas, kuantitas maupun konstinuitas (K3).

Sampai saat ini kondisi pengaliran kepada para pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor masih berjalan dengan normal. Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan pengaliran air bersih kepada para pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor pada saat libur Hari Raya Idul Fitri 1440H PDAM melakukan berbagai upaya.

Upaya-upaya yang dilakukan agar operasional tetap berjalan seperti biasanya adalah menyiagakan petugas teknis sebanyak 354 orang dari bagian teknik maupun non teknik untuk tetap siaga selama 24 jam secara bergantian selama libur Idul Fitri. Selain itu apabila terjadi gangguan pengaliran air bersih, PDAM menyediakan bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis melalui 6 unit mobil tanki berkapasitas 4.000 m3 dan 5.000 m3 ke wilayah pelayanan yang terganggu pengaliran arinya. Permintaan bantuan air bersih melalui mobil tanki dapat menghubungi kantor Cabang pelayanan terdekat.

Dalam rangka peningkatan pelayanan dan upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan khususnya pada saat libur Hari Raya Idul Fitri 1440H, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyediakan layanan E-Payment. Melalui fasilitas ini pelanggan tidak perlu lagi datang ke loket-loket PDAM Tirta Kahuripan untuk membayar rekening air, pelanggan bisa dengan mudah membayar melalui ATM Bank Mandiri(ketik kode perusahaan 30105), ATM BRI (ketik kode perusahaan 10012), ATM BNI (ketik kode perusahaan 1308), ATM dan loket BJB, ATM dan loket Bank Bukopin, loket Pegadaian, Alfamart, Indomart maupun loket PPOB mitra BNI serta kantor pos dimana saja dan kapan saja sebelum batas waktu pembayaran tanggal 20 setiap bulannya.

PDAM Tirta Kahuripan juga bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bogor siap membantu bagi warga yang mengalami kekeringan atau krisis air bersih di wilayahnya, dengan terus melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam mengantisipasi dan menanggulangi kekurangan pasokan air bersih pada masyarakat Kabupaten Bogor.

Saat ini jumlah penggan PDAM Tirta Kahuripan sebanyak 165.672 sambungan langganan yang tersebar di delapan Cabang pelayanan yang terbagi di dua wilayah yaitu Kabupaten Bogor sebanyak tujuh Cabang pelayanan dan di Kota Bogor terdapat satu Cabang pelayanan.

Dalam kesempatan ini pula, Direksi besertat seluruh karyawan/I PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, Taqobalallahu minna wa minkum, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.(RED)

1,193 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer