Pasca Lebaran, Sekber Ngopi Bareng Komunitas, Seniman Dan Budayawan

PN.DEPOK l — Setelah “libur” selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, Ngopi Bareng Sekber akan kembali digelar pada Jumat, 21 Juni 2019. Demikian yang disampaikan Pantap Ngopi Bareng Sekber di kantornya, Senin(17/6/2019)

Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber, Tony Yusep mengatakan edisi pasca liburan ini akan diawali dengan tema Geliat Depok dalam Komunitas, Seni dan Budaya.

Adapun sebagai narsum diantaranya salah satu Tim Ahli Cagar Budaya kota Depok, Ratu Farah Diba yang juga owner Depok Heritage, Ray Andree dari komunitas terbesar Info Depok dan Putra Gara, Direktur LKSW dan Presidium Sekber Wartawan Kota Depok.

“Walau Ngopi Bareng Sekber sudah 18 edisi, tapi Jumat besok ini yang pertama buat saya sebagai Pantap sejak ditetapkan pada Raker awal Mei kemarin,” ungkap Tony dalam keterangan persnya.

Lebih jauh Tony menjelaskan bahwa mulai minggu ketiga di Agustus 2019, Ngopi Bareng Sekber akan menghadirkan para Lurah dan LPM sebagai narasumber.

“Kami sudah agendakan dan jadualkan untuk 63 Lurah yang didampaingi LPM sebagai narsum Ngopi Bareng Sekber. Hal ini untuk tersosialisasi dengan baik setiap program keluruhan di Depok,” jelas Tony.

Ngopi Bareng Bersama Sekber yang merupakan ikon Sekber ini, lanjut Tony, tetap akan dilaksanakan setiap hari Jumat. Soal waktu tidak ada yang berubah. Mungkin masalah tempat saja yang disesuaikan. *** (BNG)

Tony Yusep, Panitia Tetap Ngopi Bareng Sekber.

 

137 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer