10 Unit Motor, Untuk Kodim Depok

10 unit sepeda motor bantuan dari Mabes TNI untuk Kodim 0508 Depok. (Ft. Ist)

PN. DEPOK l – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok kembali menerima bantuan 10 unit sepeda motor dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI-AD). Hal itu diungkapkan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menyatakan, Rabu (23/1/19).

“Pemberian 10 unit sepeda motor tersebut merupakan tambahan dari bantuan sebelumnya, yakni 10 unit,” jelas Regar kepada wartawan.

Lebih jauh Regal menjelaskan, Bantuan 10 unit sepeda motor ini guna memaksimalkan kesiagaan serta sebagai penunjang operasional bagi anggota Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Motor bantuan dari Mabes TNI ini untuk kesigapan kerja para Babinsa di wilayah Kodim 0508 Depok. (Ft. Ist)

“Bantuan yang diberikan oleh Mabes TNI-AD ke Kodim-Kodim jajaran Kodam Jaya tersebut, jumlahnya bervariatif, tergantung kebutuhan. Ada yang dapat 20 unit, ada juga yang mendapatkan 25 unit. Itu tergantung kebutuhan, baik itu dilihat dari jumlah personel maupun padatnya kegiatan Kodim tersebut,” ujar Regar lagi.

Pendistribusian 10 unit sepeda motor Honda Verza ke para Babinsa, kata Regal, akan dilakukan sesegera mungkin. Untuk jumlah variatif, ada Koramil yang mendapatkan satu, ada juga yang mendapatkan dua.

“Kita lihat kebutuhan Koramilnya. Yang jelas dalam waktu dekat segera kita distribusikan,” pungkas Regar.*** (PG)

Motor bantuan dalam waktu dekat akan didistribusikan sesuai kebutuhan. (Ft. Ist)

 

 623 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.