Depok Poppies Berkolaborasi Dengan Wazzn Dalam Acara Musik

DEPOK, pajajarannews.com – Kembali lagi Depok Poppies akan memanjakan telinga anak-anak musik terkhusus di wilayah Kota Depok dan sekitarnya, kali ini Depok Poppies bersama Wazzn Tatto akan secara penuh bekerja sama untuk mensukseskan acara yang akan digelar pada tanggal 20 Agustu 2022.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh Our Story dalam rangka launching Album bertemakan “Our Experience”, dan beberapa band diantaranya, Stupidity, Fiv Card Miracle, Brigade 07 (Malang), Still Virgin, Dead End, Stand By Me, Tinky Winky, Shine!, Southguns, dan Limitless.

Selain penampilan dari band-band tersebut, acara ini akan dipandu langsung oleh MC kece yang sudah beberapa kali memandu berbagai acara musik yaitu Anot.

Acara ini juga banyak sekali mendapatkan dukungan seperti, Almost Studio, Fortress, Indflux.Mfg, Jaws Production, Leech.Co, dan masih banyak lagi yang lainya. (DiM)

 46 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.