Desa Waringin Jaya Menyerahkan Alat Kesehatan Untuk 14 Posyandu Di Lingkungan

PN.BOGOR l — Guna meningkatkan pelayanan kesehatan di lingkungan Desa Waringin Jaya, Kepala Desa Waringin Jaya – Rohmat, telah memberikan serah terima alat kesehatan ke 14 posyandu dan satu posyandu pembantu,  kursi 10 unit, lemari 1 unit, meja 2 unit, dan termo meter, jumat (19/7/19).

Serah terima alat kesehatan tersebut dilakukan di Kantor Kepala Desa Waringin Jaya, dengan tdihadiri oleh para kader posyandu yang terdapat di setiap wilayah.

“Semoga dengan penyerahan kelengkapan alat kesehatan untuk posyandu ini, pelayanan disetiap wilayah dapat lebih dioptimalkan,” ungkap Rohmat.

Lebih jauh Rohmat menjelaskan, kader Posyandu di Desa Waringin Jaya harus menjadi ganda terdepan pelayanan kesehatan di lingkungan. Sehingga pola hidup sehat di setiap wilayah dapat terjaga.

“Dengan demikian Desa Waringin Jaya dapat membantu program pemerintahan kabupaten terkait karsa sehat yang diprogramkan untuk pembangunan Kabupaten Bogor,” kata Rohmat lagi.*** (Gara)

Kepala Desa Waringin Jaya – Rohmat, serah terima alat kesehatan kepada 14 posyandu dan satu posyandu pembantu.

 500 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.