DKKB Menyantuni Yatim

PN.BOGOR l — Selain diberi kemudahan berqurban, Allah juga memberikan kemudahan rizki kepada Dewan Kesenian Kab. Bogor (DKKB) untuk menyantuni yatim, Rabu (21/7/2021) di sekretariat DKKB.

“Semoga apa yang DKKB lakukan akan mempermudah langkah ke depan,” terang Putra Gara, Ketua DKKB.

Lebih jauh Gara mengungkapkan, DKKB memang mengadakan qurban dalam rangka hari raya qurban, sekaligus berbagi dengan para seniman dan santuni yatim.

“Alhamdulillah kita juga dapat bantuan dari Alfa Mart untuk para seniman berupa paket sembako, juga bantuan dari Bupati Bogor Ade Yasin melalui tim Bogor Gercep,” terang Gara lagi.

Gara berharap, apa pun yang dilakukan DKKB tak lain hanya untuk kebaikan DKKB itu sendiri.

Sementara Bambang Irawan selaku Sekretaris DKKB menambahkan, dalam kondisi PPKM seperti ini, bantuan untuk para pelaku seni memang sangat berarti.

“Jangan lihat besar kecilnya, tetapi inilah upaya DKKB untuk para seniman yang ada. Karena kami peduli,” ungkap Bambang, mengakhiri.*** (suk)

 

 1,342 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.