Pelajar Tawuran, Diamankan Koramil

Kesigapan TNI mengamankan pelajar yang tauran.

PN. BOGOR l – Tiga pelajar SMP Wira Buana, Pabuaran, Kab. Bogor terpaksa diamankan Pelda Nurdin dan Serma Sutarna, personel TNI dari Koramil 04/Bojonggede, Kodim 0508/Depok, Selasa (29/01/2019) sore.

Saat ditangkap, para anak baru gede (ABG) ini sedang melakukan tawuran dengan sejumlah pelajar dari sekolah lain di wilayah Bojonggede.

Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto mengatakan, ketiga pelajar ini diamankan oleh personelnya di Jalan Bambu Kuning, tidak jauh dari Makoramil 04/Bojonggede.

“Ketiga pelajar Wira Buana berinisial RF, MH dan NF ini kami amankan karena melakukan tawuran di jalan bambu kuning,” kata Edy di Makoramil Bojonggede.

Menurutnya, selain tiga pelajar tersebut, ada 7 pelajar lain yang juga berasal dari SMP Wira Buana yang ikut melakukan tawuran.

“Dari pengakuan Pelda Nurdin dan Serma Sutarna, selain ketiga pelajar ini, ada juga 7 pelajar Wira Buana yang juga ikut melakukan tawuran,” ujar Edy.

“Namun, ketika hendak diamankan, ketujuh pelajar Wira Buana dan lima pelajar yang menjadi lawan tawurannya ini, berhasil melarikan diri,” tambahnya.

Usai diberi pengarahan, kata dia, ketiga pelajar tersebut diijinkan pulang kerumahnya masing-masing.

“Ini lagi di kasih pengarahan oleh Serda Didik (Babinsa setempat- red). Setelah itu, nanti saya suruh pulang,” pungkasnya. (BNG)

Pelajar SMP tauran diamankan koramil.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.