Sakit Keras di Bogor, Lelaki Lanjut Usia Asal Aceh Ini Harap Keluarganya Datang

PN.BOGOR l — Seorang lelaki lanjut usia asal Lhoksumawe, Aceh, bernama Suwandi (74) tahun mengalamai sakit keras. Saat ini, lelaki tersebut berada di rumah salah seorang kenalan di wilayah Bogor, Jawa Barat dan mengharapkan sanak keluarga untuk datang.

“Beliau sakit keras. Saat ini menumpang di salah satu rumah kenalannya di rumah Kiayi Maksum, di Kp. Cibuni, Palasari, Cijeruk, Bogor,” kata Ayah Muktar, Pengurus Pusat (PP) Taman Iskandar Muda di lokasi, Senin, 5 Juli 2019.

Ayah Muktar mengatakan, lelaki 74 tahun itu tidak punya keluarga di Bogor, dan tidak pula memiliki kontak telpon saudara di Lhoksumawe yang dapat dihubungi.

“Karena itu, yang bersangkutan saat ini memerlukan kedatangan keluarganya yang berada di Jl. Listrik, Dusun Blang Malo, Desa/Kel. Hagu Selatan, Kecamatan Banda Selatan, Kota Lhokseumawe, Aceh,” jelas dia.

Pemerintah Aceh melalui Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pejabat di daerah bersangkutan untuk menghubungkan Suwandi dengan keluarganya di Lhoksumawe.

“Tengah kita koordinasikan agar lelaki tersebut dapat segera bertemu dengan keluarganya,” jelasnya.

Almuniza juga meminta bantuan kepada masyarakat agar berita ini sampai kepada
keluarganya yang berada di Aceh.

“Apabila menemukan pihak keluarganya, mohon menghubungi: Sdr. H Abdul Qodir Zaelani No. Hp. 081280520344, atau di nomor HP Ayah Muktar, 081314023037,” harapnya.

Awalnya, berita terkait salah seorang lelaki lanjut usia bernama Suwandi yang sakit keras di Bogor tersebar di Whatssapp Grup (WaGrup).*** (PP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.