Sambut HPN 2022, Sekber Wartawan Media Online Bogor Gelar Perlombaan

PN.BOGOR l — Kegiatan memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Jum’at 4 Pebruari 2022 dilaksanakan oleh para Wartawan yang tergabung dalam wadah Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online di Cibinong Bogor.

Sekretaris Umum Sekber Wartawan Media Online Purnama Makmur didampingi jajaran panitia membuka secara resmi perlombaan Olahraga Catur dan Gapleh di Sekretariat Jl Nurul Yaqin No 26 A Desa Tengah Cibinong Bogor.

Dalam tahap awal ditampilkan 8 pasang pemain Gapleh yang berlangsung cukup seru, dengan sistem gugur. Pada hari kedua (Sabtu,5 Pebruari 2022 akan digelar babak penyisihan Lomba Gapleh tahap kedua. Pada hari yang sama akan tampil 7 pasang pemain catur pada babak penyisihan.

Purnama Makmur mengatakan,pihak panitia menyediakan hadiah berjumlah jutaan rupiah bagi para pemenang yang disediakan para sponsor dan simpatisan.

” Junjung tinggi sportivitas agar pelaksanaan perlombaan berjalan lancar,” tutur Purnama.*** (SRN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.